Perluas Demo Apple WWDC 2017 dengan SceneKit dan SwiftUI | Dengan Tandai Mengunci | Juni 2022

Programming

[ad_1]
Selamat datang Teman-teman di suratpembaca.web.id. Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Linux yakni Perluas Demo Apple WWDC 2017 dengan SceneKit dan SwiftUI | Dengan Tandai Mengunci | Juni 2022

.

Semoga postingan tentang Perluas Demo Apple WWDC 2017 dengan SceneKit dan SwiftUI | Dengan Tandai Mengunci | Juni 2022

bisa memberikan faedah bagi Sahabat semua. Mari baca artikel ini
sampai tuntas.

Hit kedua pada pembaruan demo SceneKit Apple

Gambar karakter foxy2 yang menjadi dasar demo WWDC 2017

Minggu lalu saya menerbitkan artikel tentang merombak demo Apple WWDC 2017 SceneKit menggunakan SwiftUI. Artikel yang dapat ditemukan di sini.

Dalam artikel itu, saya membangun kembali kontrol permainan menggunakan SwiftUI, pembangunan kembali semi-berhasil di mana saya membuat kesalahan fatal. saya berbagi SCNSceneRendererDelegate Kode di kelasnya sendiri Keesokan harinya saya melihat kesalahan cara saya dan karena saya ingin memisahkannya dari kode aslinya, saya memindahkannya ke ekstensinya. Itu adalah jawabannya.

Perhatikan bahwa kode tidak berjalan di emulator. Anda harus menggunakan perangkat nyata, idealnya iPad.

Seluruh demo bekerja sangat mirip ketika Apple menunjukkannya di WWDC2017, meskipun saya dengan cerdik mengabaikan kode SpriteKit. Ini dan fakta bahwa sekarang menggunakan kontrol berbasis SwiftUI. Bergabunglah dengan saya hari ini untuk melihat lebih banyak pembaruan dan beberapa peningkatan.

Rencana

Saat saya mencari lebih dalam, saya menyadari bahwa foxy2 awalnya disebut Panda Merah, setidaknya itulah nama modelnya – dan mereka juga melakukan demo hebat menggunakan Panda Merah pada tahun 2015 juga. Saya akan meminjam musuh dan ide bahwa Anda juga harus mengumpulkan mutiara ajaib dari demo tersebut.
Saya juga ingin memperbaiki beberapa peringatan yang saya terima di foxy2 – dan menghapus templat representatif yang saya gunakan karena saya pikir saya tidak membutuhkannya.

Daftar Keinginan

Boone Ada daftar yang lebih pasti di sini, mengingat saya tidak ingin menemukan kembali roda jika memungkinkan. Jika Anda memiliki komentar tentang hal lain yang bisa saya lakukan, tambahkan di akhir komentar.

  • Saya ingin lebih banyak musuh untuk melindungi penjara. Saya akan menggunakan model yang ada dan model yang digunakan dalam demo foxy1.
  • Saya ingin menambahkan mutiara ajaib dari foxy1 juga, mengumpulkan mutiara memberi Anda lebih banyak kekuatan hidup.
  • Saya ingin menambahkan indikator kehidupan. Sekarang, Anda dapat berlari melalui medan lava tanpa konsekuensi. Saya ingin penanda bahwa melakukan begitu banyak tidak akan menyelesaikan permainan, kekuatan hidup.
  • Dalam catatan yang sama, saya ingin penanda kehidupan dipengaruhi oleh musuh, sehingga mereka terlalu dekat dan Anda kehilangan kekuatan hidup.
  • Saya butuh pesan untuk mengakhiri permainan yang diluncurkan saat Anda melepaskan rekan kerja dan hati Anda lelah.
  • Saya ingin memperkenalkan timer, jadi semakin cepat Anda melakukannya, semakin baik skor Anda.
  • Berbicara, nilai, tampilan independen akan menjadi nilai terbaik! Aplikasi yang saya gunakan untuk mengelola SwiftUI karena saya yakin akan lebih mudah GamePlayKit Kerangka

Musuh dan mutiara baru

Saya akan mulai dengan memperkenalkan beberapa musuh baru yang menggunakan model yang ada untuk membangun musuh ketiga. Seperti yang Anda lihat di tangkapan layar ini, setelah beberapa percobaan dan kesalahan, saya dapat melakukan ini.

Sebuah snapshot dengan musuh tambahan di latar belakang adalah dua, sekarang ada tiga

Ini bekerja cukup baik, tetapi untuk fakta bahwa jika foxy semakin dekat, kedua musuh akan bergabung. Karena saya menggunakan komponen GameKit yang sama untuk memperlakukan musuh ketiga seperti musuh kedua, jika Anda membunuh salah satu dari mereka, keduanya akan meledak. Kedua perilaku tersebut perlu diperbaiki.

Untuk menghindari perilaku/hasil itu, saya membuat komponen pengejaran kedua dengan menyalin yang pertama. Solusi yang memecahkan masalah saya bahwa mereka akan hancur jika mereka menyerang kedua musuh.
Namun – karena kodenya masih sama, jika saya menunggu terlalu lama, kedua musuh akan saling berhadapan.
Saya pikir saya akan mencoba menggunakan perilaku pengejaran dengan pengejar, tetapi membuatnya terlihat seperti proyek ketiga, jadi saya terpaksa mengubah variabel pengejaran di musuh ketiga, yang sebagian besar memecahkan masalah.

Sumber Daya Foxy1

Saya mengunduh kode demo foxy1, memperbaiki beberapa papan mudah, dan menjalankannya – itu juga terlihat bagus. Kemudian saya memeriksa sumbernya dan meminjam musuh dan mutiara. Saya menyalin file * .scn dan tekstur menggunakan editor Xcode untuk mengonfigurasi ulang keduanya.

Saya akan menambahkan sumber daya baru ke dalam campuran dengan kode ini.

Dan menambahkan kode ini ke metode pengumpulan di lapangan GameController.

Yah – kata cukup – waktu pratinjau, mungkin. Berikut adalah video dari WWDC SceneKit 2017 yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Dalam video, saya mulai dengan mengambil mutiara. Saya pergi tepat di awal permainan dan kemudian saya pergi ke area tersebut. Kamera dalam mode debugging dan karena itu tidak mengikuti saya. Di arena, situasi pemintalan adalah elemen kedua yang saya ambil dari presentasi WWDC 2015. Di luar itu, saya menyeberangi lava dan melepaskan ketiga rubah lainnya.

Perubahan SwiftUI HUD

Tentu saja, SF Symbols memberikan gambaran lengkap yang saya butuhkan untuk kekuatan hidup, yang saya putuskan untuk digunakan untuk memberi kode 16 kepada pemain.

Gambar yang saya kelola melalui array sederhana nilai Boolean adalah nilai sebenarnya dari hati merah, garis abu-abu palsu dari hati yang hilang.

Kemudian saya membuat akun berbasis Combine untuk mengelolanya menggunakan sederhana PassthroughSubject Itu “benar” ketika Anda mengumpulkan mutiara, dan berbohong ketika Anda melewati lava atau tidak melawan penjaga. Nilai-nilai yang kurang lebih memberi Anda hati.

Saya tidak puas dengan dpad yang Anda lihat di video pertama. Saya kesulitan menyelesaikan sesuatu, saya memindahkan tombol ke tepi atas – saya mencoba beberapa ide, tetapi alih-alih melompat secara vertikal, saya duduk di tombol maju. Saya menempatkan serangan / putaran di bawah tombol yang sama.

Berikutnya pada daftar keinginan saya adalah pengatur waktu. Ini mudah diimplementasikan dengan penghitung waktu sederhana di SwiftUI.

Itu terlihat bagus; Tentu, ini memiliki pengaturan yang disesuaikan untuk dilakukan, tetapi ada baiknya melakukannya sekarang. Jadi di sini adalah video yang menunjukkan build terakhir. Tentu saja, masih ada hal-hal di daftar keinginan Anda, dan mungkin beberapa di daftar keinginan Anda.

Video terakhir

Dalam video ini, Anda melihat saya mengambil empat mutiara, membunuh dua robot dan menyelamatkan tiga rekan saya dari penjara. Setelah kehilangan satu atau dua hati melompat lava terlalu banyak.

Sayangnya ada masalah dengan suara di kode. Sejauh yang saya tahu itu terlihat benar? Tapi itu tidak berhasil. Selain itu, terlihat bagus. Saya harap Anda setuju

Dalam catatan ini, saya mengakhiri artikel ini. Jika menurut Anda saya harus kembali ke foxy1 dan memperbaruinya dengan sumber daya foxy2 dan menjadikannya game sederhana, beri tahu saya di komentar.

Download juga kode lengkap artikel ini disini.

Itu tadi pembahasan mengenai Perluas Demo Apple WWDC 2017 dengan SceneKit dan SwiftUI | Dengan Tandai Mengunci | Juni 2022

, terimakasih sudah mengunjungi website ini, mudah-mudahan artikelnya ada manfaatnya ya.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.