T-Mobile akan mulai menjual data web dan aplikasi pengguna Android kepada pengiklan

Mobile

[ad_1]
Selamat datang Gaes di suratpembaca.web.id. Hari ini kita akan membahas tentang Linux yakni T-Mobile akan mulai menjual data web dan aplikasi pengguna Android kepada pengiklan

.

Mudah-mudahan artikel tentang T-Mobile akan mulai menjual data web dan aplikasi pengguna Android kepada pengiklan

dapat memberikan faedah bagi Sahabat semua. Mari baca postingan ini
sampai tuntas.

T-Mobile bermaksud untuk menjual data penggunaan pelanggan dan aktivitas web kepada pemasar pihak ketiga. Pertukaran Iklan.

Tahun lalu, dilaporkan bahwa T-Mobile akan secara otomatis berlangganan program periklanan berbasis aktivitas online kepada pelanggannya. Aplikasi, yang disebut App Insights, telah dalam versi beta selama 12 bulan terakhir. Ini memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan wawasan dalam aplikasi, yang menurut T-Mobile adalah indikator niat konsumen yang paling kuat.

Platform analitik App Insights memungkinkan bisnis untuk memberi peringkat pelanggan T-Mobile berdasarkan aplikasi yang telah mereka instal di ponsel cerdas mereka dan pola interaktif seperti berapa kali aplikasi diluncurkan, jaringan WiFi, dan Divide serta menargetkan situs web yang mereka kunjungi. Peramban web

Aplikasi web dapat lebih berguna daripada aplikasi seluler karena memungkinkan operator untuk melihat apakah seseorang melompat dari satu situs web ke situs web lainnya. T-Mobile hanya menggunakan data pelacakan web untuk membuat grup, dan informasi ini tidak akan tersedia untuk pemasar.

T-Mobile sebelumnya mengatakan menyembunyikan identitas pengguna, dan data diberi label dengan ID pengguna atau perangkat terenkripsi untuk melindungi anonimitas.

Data dikumpulkan, informasi digunakan untuk analisis, dan “karakter” dibuat untuk mengelompokkan orang-orang dengan karakteristik yang sama.

Misalnya, orang yang memiliki ADP HR, Travel and Concur Management, dan Expedia di ponsel mereka dapat dikelompokkan sebagai pelancong bisnis. Pengiklan dapat menggunakan data ini untuk menayangkan iklan terkait.

Wavemaker, mitra beta untuk App Insights T-Mobile, menggunakan produk tersebut untuk meningkatkan pemahamannya tentang diferensiasi kompetitif untuk bisnis berbasis aplikasi.

Misalnya, DoorDash, pelanggan Wavemaker, dapat menggunakan App Insights untuk mengetahui pelanggan mana yang telah menginstal aplikasi pesaing mereka, dan aplikasi mana yang paling sering digunakan.

McDonald’s juga merupakan mitra beta dan menggunakan platform tersebut untuk menganalisis kampanye pemasangan aplikasi berdasarkan apakah orang-orang mencopot pemasangan aplikasi setelah memesan makanan yang didiskon.

Meskipun T-Mobile tidak menargetkan pelanggannya menggunakan data lokasi, agen pemasaran bebas bermitra dengan vendor adtech lain untuk mendapatkan informasi ini sendiri.
Jadi, untuk saat ini, pelanggan T-Mobile hanya bisa melakukan segmentasi dan membidik pengguna Android. Pelanggan Sprint juga akan terpengaruh ketika perusahaan telekomunikasi bergabung pada tahun 2020. Akun anak-anak dan saluran anak-anak tidak terpengaruh.

seperti ambang Catatan, ini adalah rencana pembatalan. Anda dapat mengunduh aplikasi Pilihan Platform Pemasaran Magenta non-operator, yang memungkinkan Anda melihat perusahaan mana yang memiliki akses ke informasi Anda dan menyisih dari jenis berbagi ini. Anda juga dapat menggunakan program yang disebut Pilihan Aplikasi.

Itu tadi materi tentang T-Mobile akan mulai menjual data web dan aplikasi pengguna Android kepada pengiklan

, terimakasih sudah mengunjungi website ini, semoga artikelnya ada manfaatnya ya.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.