[ad_1]
Welcome Sahabat di suratpembaca.web.id. Kali ini kita akan membahas tentang Linux yaitu Bagaimana cara menambahkan teks ke ARView di SwiftUI | Oleh Andronicus Martushev | Juni 2022
.
Mudah-mudahan artikel mengenai Bagaimana cara menambahkan teks ke ARView di SwiftUI | Oleh Andronicus Martushev | Juni 2022
dapat memberikan faedah bagi Sahabat semua. Langsung saja baca artikel ini
hingga selesai.
RealityKit bertemu SwiftUI

AR tersedia, dan pemahaman saya adalah – tidak. Saya kesulitan menemukan sumber daya tentang cara menambahkan teks ke ARView di aplikasi iOS, selain memanipulasi teks itu dengan interaksi pengguna. Jadi hari ini, kita kembali ke dasar. Kami akan membangun program penghitung sederhana, kecuali dengan cara yang mungkin belum pernah kami lakukan sebelumnya. Kami melakukannya di AR.
Jika Anda ingin langsung masuk ke pengaturan adegan AR, buka “ARViewController Setup” atau simulasikan repositori di sini:
Kompatibilitas perangkat:
- iphone 6 dan lebih tinggi
- iPad Generasi kelima ke atas
- iPod Generasi ketujuh
Program penghitung ARView
Berikut adalah hasil dari tutorial hari ini. Aplikasi penghitung sedang dibangun di SwiftUI dengan bantuan ARKit.
Kedua bilah tombol yang terlihat (kanan), dan ARView
Dan mereka terbatas pada tampilannya, jadi kita juga akan belajar cara memindahkan mode objek antar tampilan dan memperbaruinya. ARView
Kapan pun kita punya lebih banyak, mari kita mulai.

Luncurkan proyek kami

Kami akan mulai dengan memilihnya Aplikasi augmented reality Klik Berikutnya saat membuat proyek baru kami.

Kemudian masukkan nama untuk proyek dan pastikan untuk menyimpannya SwiftUI Terpilih. Setelah memukul Lanjut, Anda akan diminta untuk menemukan tempat untuk menyimpan proyek Anda. Setelah selesai, pilih MembuatDan Xcode menyelesaikan penyiapan.

Setelah seleksi melanjutkan Di emulator, kode awal diisi dengan preset untuk menambahkan kotak ke adegan AR kami. Kita dapat melihat kotak di emulator di atas, tetapi karena kamera tidak tersedia untuk emulator, itu tidak akan memilikinya. pengalaman AR
Pada titik ini, Anda dapat melanjutkan dan menjalankan proyek (CMD + R) di perangkat iOS Anda dan melihat kotak ini di aplikasi.
Luncurkan tampilan dan model kami
Dengan ARCounter
Direktori dipilih, ketuk cmd + option + n
Untuk membuat grup (folder) baru. Buat 2 grup yang disebut 1 View
Dan yang lain disebut Model
. Di grup Lihat, tambahkan file Swift baru cmd + n
.

Pilih File Swift dan beri nama file ini Count
. Ulangi proses ini dan buat dua file Swift lagi dengan nama berikut: ARViewContainer
kan CounterButtonBarView
. Pindahkan file ke grup Anda masing-masing. Berikut adalah gambar untuk menunjukkan bagaimana folder Anda seharusnya terlihat.

Tetapkan nomornya
Dalam diri kami Count
File, kami akan membuatnya Count
Kelas Kelas ini berisi variabel yang diterbitkan yang disebut num
.
Diterbitkan adalah paket aset yang memperbarui semua orang ObservableObjects
Mereka memilikinya sebagai fitur setiap kali mereka mengalami perubahan keadaan. Lebih lanjut tentang itu nanti.
Luncurkan CounterButtonBarView
Dalam diri kami ContentBarButtonView
Kami ingin menambahkan kode di atas. Di sini, kami menyesuaikan bilah tombol interaktif kami sehingga kami dapat memperbarui nomor yang ditampilkan di halaman. ARView
.
- Pada
line 5
Kami mendeklarasikan variabel untuk instance Hitungan kami yang digunakan untuk melacak nomor aplikasi kami saat ini. - Pada
line 8
Sematkan tampilan berikut dalam tumpukan horizontal. - Pada
line 10
, Kami membuat tombol perkecil. Di tombol ini, kami mengatur tindakan untuk mengurangi jumlah kliknya sebanyak 1. Itu juga mencetak di konsol, yang berguna untuk tujuan debugging. Di bagian label untuk tombol ini, kami mengatur gambar menggunakan kumpulan ikon yang disediakan olehSFSymbols
. - Pada
line 17
&line 24
Tombol yang sama dibuat untuk mengatur ulang dan meningkatkan penghitung. - dari
line 31
Keline 36
, Kami sedang merancang ContentBarButtonView. Jangan ragu untuk mengubah ini sesuai keinginan Anda.
Tambahkan tombol kami ke ContentView
Kami ingin pembaruan Anda ContentView
Untuk mencocokkan kode di atas ARViewContainer
Telah dihapus dari Content View (dan sedang ditransfer ke file yang sebelumnya kami buat untuk itu). File tersebut juga akan dihapus dari isi ContentView untuk saat ini.
- Pada
line 6
Kami membuat contoh kami sendiriCount
. - Pada
line 9
Kami menyematkan lebih banyak tampilan di aZStack
. Ini karena kita akan tumpang tindih di atasnyaCounterButtonBarView
Pada tampilan kamera AR pada sumbu Z. - Pada
line 10
Sematkan bilah tombol menjadi satuVStack
. - Pada
line 11
Kami menambahkan satuSpacer()
Untuk menekan semua tampilan yang tersisa di bagian bawah halaman. - Pada
line 12
Kami menambahkan diri kami sendiriCounterBarButtonView
Lihat dan kirim penghitung sampel yang kami buat untuk programline 6
. Kontrol peningkatan / penyesuaian / penurunan tombol bar menampilkan jumlah sampel ini.
Sekarang, dengan menghubungkan perangkat iOS, pilih sebagai perangkat target untuk dibuat. Setelah berlari cmd + r
, Anda akan melihat program dengan layar hitam dan tombol muncul. Dengan mengetuk tombol, konsol Anda akan melacak sampel Hitungan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Luncurkan ARViewController
Sekarang, untuk menyesuaikan adegan AR Anda. Kode di atas membuat dan memperbarui teks yang ditampilkan setiap kali Anda menekan salah satu tombol yang kami buat sebelumnya. Kami menyederhanakan ini dengan menggambar ulang adegan setiap kali kami menekan tombol.
- Pada
line 6
, Kami sedang menyiapkan referensi yang mengambil turunan dari kelas Count yang kami buat sebelumnya. Setel agar objek dilihat, karena berfungsi dengan menerbitkan atribut Diterbitkan untuk memperbarui tampilan setiap kali variabel diterbitkan.num
itu telah diubah. - Pada
line 8
Kami memiliki pembuat ARView. - Pada
line 12
Kami memiliki fungsi yang dipanggil setiap kali memperbarui atau menggambar ulang tampilan ARObservedObject
Memiliki variabel Diterbitkan yang berubah. Kami menyebutnya kebiasaan kamiupdateCounter()
Fungsi Dari sini, berikan ARView yang ada. - Pada
line 17
Hapus semua jangkar dari tempat kejadian dan bersihkan. - dari
line 20
Keline 24
Kami menciptakan diri kami sendiriMeshResource
Menggunakan.generateText
Dan berikan serangkaian parameter. Pertama, teks yang ingin kita tampilkan, yang hanya akan menjadi nilai absolutnyacount.num
. Kedua, kita melalui kedalaman ekstrusi kita ingin membuat teks tiga dimensi. Terakhir, kami mengatur font ke ukuran dan berat font yang diinginkan. - dari
line 26
Keline 35
Kami memeriksa nilai barucount.num
Dan tergantung pada apakah itu positif, negatif atau nol, tentukan warnanya. - Pada
lines 37
Kami membuat menggunakan bayanganSimpleMaterial
Nyalakan warna kami dan beberapa preset khusus lainnya (mainkan ini dengan aman). - Pada
line 38
Kami menciptakan diri kami sendiriEntity
Menggunakan mesh dan shadow yang telah kita buat sebelumnya. - Pada
line 40
Kami keluar dari posisitextEntity
Dengan mengubah posisinya pada sumbu Z menjadi di depan kita. - Dan akhirnya, di
lines 41 & 42
Kami menambahkan entitas ke jangkar dan jangkar ke adegan.
Setelah selesai, teks diperbarui, tindakan yang dimulai dengan perubahan pada variabel yang diterbitkan. num
Akibatnya, mengetuk tombol pengguna.
Pembaruan terakhir untuk tampilan konten
Sekarang, di dalam kita ContentView
Kita bisa menambahkan diri kita sendiri ARViewContainer
Dan dalam contoh kita, silangkan nomornya.
Dan ini harus! Jalankan program dan berinteraksi dengan penghitung. Di bawah, saya menautkan ulang repositori. Jika Anda memiliki masalah dan Anda ingin melihat kode kerja lengkap saya, simulasikan dan kerjakan dari itu!
LTinta ke Repo: https://github.com/martushef/ar-counter

Tantangan
Saya pikir membuat tutorial adalah cara yang bagus untuk belajar, jadi di bawah ini adalah beberapa tantangan yang dapat Anda buat di aplikasi ini!
- Tambahkan bidang teks yang memperbarui teks yang ditampilkan.
- Tambahkan pemilih warna untuk mengubah warna teks.
- Tambahkan animasi ke teks setiap kali penghitung diperbarui.
Itu tadi artikel mengenai Bagaimana cara menambahkan teks ke ARView di SwiftUI | Oleh Andronicus Martushev | Juni 2022
, terimakasih telah mengunjungi website ini, mudah-mudahan postingannya ada manfaatnya ya.
[ad_2]
Source link